Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Mendaftar/Membuat akun || twitter

Twitter adalah layanan jaringan sosial online yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan membaca pesan 140 karakter pendek yang disebut "tweets".

Pengguna terdaftar dapat membaca dan menulis tweet, namun pengguna terdaftar hanya dapat membacanya. Pengguna mengakses Twitter melalui antarmuka website, SMS, atau aplikasi perangkat mobile.  Twitter Inc yang berbasis di San Francisco dan memiliki lebih dari 25 kantor di seluruh dunia.

Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, Evan Williams, Biz Stone dan Nuh Kaca dan diluncurkan pada bulan Juli 2006. Layanan cepat mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dengan lebih dari 100 juta pengguna yang pada 2012 membukukan 340 juta tweet per hari.  Layanan juga ditangani 1,6 miliar permintaan pencarian per hari. Pada 2013 Twitter adalah salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi, dan telah digambarkan sebagai SMS dari internet. Pada tahun 2014, Twitter memiliki lebih dari 500 juta pengguna, dari yang lebih dari 284 juta pengguna aktif yang.

Penciptaan dan reaksi awal
Sebuah sketsa cetak biru, c. 2006 oleh Jack Dorsey, membayangkan jaringan sosial berbasis SMS.

Asal Twitter terletak pada "sepanjang hari sesi brainstorming" yang diselenggarakan oleh anggota dewan dari perusahaan Podcasting Odeo. Dorsey, maka seorang mahasiswa sarjana di New York University, memperkenalkan ide individu menggunakan layanan SMS untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil. asli proyek kode nama untuk layanan ini twttr, sebuah ide yang kemudian Williams dianggap berasal dari Nuh Kaca, terinspirasi oleh Flickr dan panjang lima karakter kode pendek SMS Amerika. Para pengembang awalnya dianggap "10958" sebagai kode pendek, tapi kemudian berubah menjadi "40404" untuk "kemudahan penggunaan dan diingat. Bekerja pada proyek dimulai pada tanggal 21 Maret 2006, ketika Dorsey menerbitkan pesan Twitter pertama di 09:50 Pacific Standard Time (PST): hanya menyiapkan twttr saya  Dorsey telah menjelaskan asal-usul Twitter" title.

Cara Mendaftar/Membuat akun twitter
1.silakan anda masuk ke alamat https://twitter.com/
2.pilih bahasa
3.isi nama lengkap anda
4.masukan email anda
5.masukan kata sandi anda
6.tekan tombol daftar ke twitter
7.konfirmasi data pendaftaran, masukan nama pengguna anda
8.tekan tombol daftar
9.anda akan di perkenalkan dengan layanan twitter
jika sudah selesai masuk ke email anda klik tab sosial  buka pesan twitter, silakan anda konfirmasi
selesai sekarang akun twitter anda sudah bisa di gunakan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendaftar/Membuat akun || twitter"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top