Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Membuat || Email

APA ITU EMAIL...?
Email adalah singkatan dari Elektronic Mail yang berarti surat menyurat dalam Internet. Email banyak digunakan karena alasan mudah dikirim dan cepat sampai tujuan. Email tidak memerlukan kertas atau perangko, melainkan cukup mengetik melalui keyboard dan dalam hitungan detik setelah dikirim, surat akan sampai tujuan meskipun jarak penerima mencapai ribuan kilometer, tanpa batasan ruang dan waktu.

Email adalah salah satu fasilitas dari Internet yang paling sering digunakan dan paling populer. Setidaknya setiap orang yang mengakses Internet, mereka pasti tidak lupa memeriksa kotak masuk (inbox) dalam e-mailnya, karena hanya inilah sarana pengiriman surat yang paling murah di dunia.


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat email dengan mudah dan cepat.
CARA MEMBUAT EMAIL: 
1.Masuk ke gmail.com
2.Masukkan nama  lengkap anda
3.lewati kolom yg berisi { alamat mail anda saat ini }
4.Tambahkan foto profil anda atau bisa juga melewati step ini
5.Selasai, klik memulai selamat sekarang anda sudah punya Email

Email merupakan sebuah identitas untuk mendaftarkan diri anda di berbagai macam situs di internet seperti ketika membuat blog baru, membuat akun facebook, sampai membuat akun twitter, kita harus menggunakan email sebagai alat verifikasi.

Email menerapkan sistem satu akun untuk semua. Jadi anda hanya perlu mendaftar satu email saja untuk bisa menikmati layanan google lainnya, seperti youtube, blogger, maps, google plus, dan lain-lain. 
ok sekiaan dulu tip dari saya semoga bisa bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat || Email"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top