Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

untuk mem-bypass iCloud aktivasi | pada iPhone 100% skses

Mengapa orang perlu untuk mem-bypass iCloud aktivasi pada iPhone iPad?

Kebutuhan untuk melewati iCloud aktivasi adalah biasanya di minimal sebagai satu selalu menyadari nya detail Akun iCloud. Tetapi jika perangkat Anda disalah atau sengaja dibawa oleh seseorang (biasanya dicuri), melewati iCloud aktivasi adalah hanya solusi yang satu dengan niat baik mampu untuk menemukan rincian yang diperlukan tentang pemilik perangkat.
Akun iCloud, meskipun tidak mudah hack, dapat masih hack oleh hacker terampil atau hanya dengan orang-orang yang mengetahui rincian account Anda. Jika seseorang mencoba untuk masuk ke account hacked (atau) dirusak oleh usaha-usaha yang biasa, iDevice bahkan bisa mereset itu sendiri dan mengakibatkan kerugian total data yang merupakan sesuatu yang pemilik tidak ingin terjadi.

Melewati iCloud aktivasi menggunakan metode DNS.

 How to Bypass iCloud Activation Lock on iPhone and iPad
Sementara Anda menahan iPhone tidak diketahui entitas lengkap dan berharap untuk kembali sama ke pemiliknya yang sah dan memerlukan sesuai rincian tentang pemilik, ini dapat dicapai dalam jangka waktu singkat dengan menerapkan metode berikut.
Dalam aktivasi jendela, tekan tombol home dan kemudian pilih pengaturan Wi-Fi dan kemudian tekan di 'I' terikat oleh lingkaran. Sekarang saatnya untuk menghapus server DNS yang ada dan menempatkan satu kustom dalam gerakan.
Langkah 1: Anda perlu untuk memasukkan DNS server baru sebagai 78.109.17.60.
Langkah 2: Tekan kembali.
Langkah 3: Tap dilakukan.
Langkah 4: Tekan pada bantuan aktivasi.
Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah mudah yang disebutkan di atas, pesan akan muncul mengatakan Anda berhasil tersambung ke server saya".
Tekan pada menu di kanan atas dan gulir melalui sejumlah aplikasi tersedia untuk digunakan seperti YouTube, Mail, Maps, Permainan, sosial, pengguna chat, Video, Audio dan banyak lagi. Pilih aplikasi yang sesuai yang Anda anggap dapat menyediakan informasi yang Anda butuhkan untuk pemilik telepon.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top