Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Download | Samsung Kies Terbaru

Software kies ini merupakan software original dari samsung yang berguna untuk mentransper"sync" data dari komputer ke handphone ataupun sebaliknya atau di sebut samsung pc suit.

Selain berfungsi sebagai pc suit samsung kies ini juga berfungsi sebagai firmware upgrade untuk handphone samsung teman,namun upgrade firmware dengan kies ini hanya bisa di lakukan secara online.
Di posting ini saya tidak membahas tentang pc suit karna sya yakin teman bisa melakukan nya tapi saya akan sedikit membahas tentang upgrade firmwarenya.

setelah teman install kies teman tidak perlu menginstall usb driver untuk koneksi ke komputer karna usb driver secara otomatis akan terinstall bersamaan dengan kies,bisa juga sebagai usb driver jika kita mengupgrade menggunakan software pihak pengembang yang bisa di lakukan secara offline.buka program kies kemudian hubungkan  ponsel ke komputer dan akan menginstal drivernya,setelah driver terinstall ponsel jga akan terdetek oleh kies,cari menu tool kemudian software uprade and initialization dan ikuti petunjuk yang di arahkan oleh kies sampai dengan completed/succespuly.selesai
sampe lupa download softwarenya....hehe
silahkan comot software kies terbarunya DI SINI
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download | Samsung Kies Terbaru "

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top