Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Pasang || install Menggunakan || SEOquake di Mozilla Firefox

Apa itu SEOquake dan kegunaannya?

SeoQuake adalah sebuah program, yang memungkinkan pengguna untuk melihat sejumlah besar SE parameter. SeoQuake untuk Mozilla Firefox terdiri dari tiga bagian fungsional: SeoToolbar (parameter yang diminta akan ditampilkan dalam toolbar terpisah di browser), SEObar (parameter yang diminta akan ditampilkan dalam terpisah, sepenuhnya disesuaikan dengan CSS, HTML blok) dan output parameter yang diminta pada Pencarian Result Pages mesin (SERPs).

SEO quake merupakan salah satu add ons mozilla firefox yang sangat bermanfaat untuk urusan SEO. Jadi dasar kita untuk belajar SEO kita harus memahami SEO Quake. Dan Tool ini juga gratis. Dengan Add ons SEO quake bisa mendeteksi Pagerank suatu web, desinty keyword pada web, dan yang terpenting lagi untuk menemukan blog dofollow yang sangat bagus untuk menaikkan posisi di SERP. Banyak kan manfaat kalau kita Menginstall Add Ons SEO Quake di browser kita.

Sahabat semua yang senang mencari backlink atau bahkan yang baru belajar SEO ataupun mengikuti KONTES SEO ataupun mau melumpuhkan posisi website pesaing . Semua bisa menggunakan SEO Quake untuk analisis semua itu. Atau bahkan yang ingin optimasi pada websitenya sebaiknya menggunakan Add Ons Seo Quake ini.

Cara Pasang SEOquake di Mozilla Firefox

Pertama
Silahkan buka dulu browser Mozilla Firefox
Kedua
Silahkan Langsung Menuju link berikut sobat bisa pilih salah satunya
Link pertama   http://www.seoquake.com/
Link Kedua  https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/seoquake-seo-extension/

Ketiga
Jika pilih link pertama caranya seperti ini
Sekarang silahkan Klick install SEOquake
Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake di Mozilla Firefox

Lalu Klick Allow
Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake di Mozilla Firefox

Klick Install
Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake di Mozilla Firefox

Terakhir Restart Browser Firefox anda
Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake di Mozilla Firefox

Jika sobat pilih Link kedua Silahkan Klick Add to Firefox
Langkah selanjutnya sama seperti diatas.

Cara menggunakan SEOquake


Setelah Firefox melakukan RESTART, maka untuk setiap halaman web yang sobat buka, pada bagian atasnya akan sobat temukan tampilan beberapa parameter berikut....


Jadi sebelum kita menggunakannya sebaiknya kita atur parameternya dulu, karena menurut hemat penulis tidak semua parameter itu diperlukan.

Cara atur parameter SEOquake
Untuk mengatur parameter silahkan cari logo SEO QUAKE pada ADD ON bar di bagian bawah untuk Mozilla versi lama atau di pojok kanan atas browser mozilla baru. Bentuknya seperti gambar di bawah ini...
Untuk Mozilla 3 kebawah
Klick kanan pada logo tersebut dan akan muncul beberapa pilihan menu dari plugin ini. Silahkan klik pada PREFERENCES

Untuk Mozilla Firefox 3.5 keatas logo akan berada pada kanan atas browser
Silahkan Klik logo Segitiga disamping logo SEOquake
Maka akan terbuka jendela baru, dan sobat akan melihat sebuah tab berlabel PARAMETERS. Klick pada tab tersebut



Tab Parameters akan menampilkan layar seperti gambar di bawah ini
Klick 2x pada kotak merah nomor 1. Klik pertama untuk mencentang semuanya. Klik kedua untuk menghapus semua centangan.Setelah semua centangan terhapus, silahkan centang kotak merah nomor 2 dan nomor 3 untuk mengaktifkan parameter Google Pagerank dan Alexa Rank pada SEO bar browser anda.

Bila sudah mencentang kotak merah 2 dan 3 silahkan klik CLOSE pada bagian bawah halaman. Nanti tampilan dari SEO BAR browser sobat akan terlihat seperti gambar dibawah ini, setiap kali membuka sebuah halaman website


setiap kali membuka Google atau mesin pencari lainnya, maka setiap hasil akan mendapatkan penjabaran SEO QUAKE (lihat gambar di bawah)

PERHATIAN!
Sering menggunakan sejumlah besar parameter dapat menyebabkan larangan dari SE. Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk menghapus cookie dan mengubah proxy server.
Jadi jika tidak memerlukan Seoquake sebaiknya add-on pada browser ini di non aktifkan, karena add-on ini akan mengirimkan permintaan berkali-kali ke Google setiap kali anda melakukan Googling, sehingga kadang akun sobat dianggap menggunakan robot.

Cara menonaktifkan SEOQuake yakni klick saja logo seoquake 1 kali bagi pengguna Mozilla 3 kebawah dan klik kiri pada logo tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Pasang || install Menggunakan || SEOquake di Mozilla Firefox"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top