Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Daftar Dan Buat Laman || Disclaimer di Blog

Cara Membuat Laman Disclaimer di Blog Untuk AdsenseCara Buat Laman Disclaimer di Blogger Untukn Daftar Adsense - Tahukah anda Disclaimer  merupakan halaman statis yang wajib anda buat ketika anda mendaftarkan blog anda ke google adsense agar nantinya di terima , karena Disclaimer  menandakan bahwa blog anda itu profesional , sekilas tentang disclaimer , hembs disclaimer dalam istilah dunia maya dapat dikatakan dengan sebuah aturan dan peraturan dari suatu halaman. Pentingnya pemasangan disclaimer pada suatu halaman blog berguna untuk dapat menginpormasikan terhadap pengunjung situs web ataupun blog agar dalam berinteraksi pada halaman situs baik itu berupa, Komentar, share, upload dll, agar lebih serba saling menghargai sesama pengunjung dan pemilik halaman situs.

Meskipun membuat disclaimers di blog itu mudah , namun belum semua orang bisa membuatnya , hal ini terbukti kemaren temen ane pada nanyain , bro gimana sih cara bikin halaman disclaimers ? gue jawab , banyak banget bro hal yang dapat kamu lakukan kan tuk membuat halaman tersebut , kamu bisa pakai manual [ gaya tulisanmu sendiri ] maupun pakai yang auto [ menggunakan tools ] , sebagai contohnya anda dapat melihat laman disclaimers di blog saya .


Cara Buat Laman Disclaimer di Blogger Anda

  1. Pertama , silahkan sobat kunjungi tools penyedia disclaimers www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
  2. Kemudian silahkan isi form yang disediakan sesuai identitas blog anda , kurang lebihnya seperti ini :
  3. Copy semua artikel beserta tanggal pembuatannya ataupun lisensinya.
  4. Sekarang buka halaman dasbor blog anda lalu klik ' Laman'
  5. Klik 'Laman Baru' kemudian pilih 'Laman Kosong'
  6. Berikan judul halaman anda dengan ' Disclaimer '
  7. Pastekan artikel yang tadi anda copy.
  8. Save halaman anda dan buatkan suatu link untuk membuka halaman DISCLAIMER anda pada menu halaman anda, agar mudah dilihat pengunjung anda.
Itulah Cara Gampang Membuat Disclaimer di Blog Untuk Mendaftar Google Adsense Agar diterima dengan mudah , Nah bagi anda yang ingin mendaftar akun GA , silahkan buat dulu laman disclaimers nya , setelah itu baru daftar , OK mungkin cukup sekian dulu dari saya semoga tutorial ini bermanfaat bag anda , oh iya jika ada pertanyaan atau request silahkan tanya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Daftar Dan Buat Laman || Disclaimer di Blog"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top