Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

daftar Google Adsense || Melalui Docstoc

Docstoc.com

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang docstoc.com fungsi umum. Tapi masih ada banyak yang tidak tahu tentang docstoc.com, jika teman-teman saya ingin mengetahui lebih jelas tentang docstoc.com dan fungsi, serta peraturan yang disediakan untuk pendaftar docstoc Adsense melalui docstoc.com, silakan kunjungi posting saya sebelumnya bahwa membahas "Mudah mendaftar Google Adsense dengan Docstoc"

Dalam artikel itu menjelaskan cara daftar docstoc.com versi pertama, dan beberapa fungsi pendaftaran untuk memudahkan docstoc di google Adsense. dalam artikel saya kali ini saya tidak akan menjelaskan tentang docstoc, tapi saya hanya akan menjelaskan cara cepat diterima oleh google adsense melalui docstoc.com, karena artikel ini hanya ingin memperbaiki artikel dan memperbarui pendaftaran melalui docstoc.com google adsense




Nah, ada beberapa yang harus disiapkan oleh kita sebelum kita mendaftar untuk google adsense docstoc. Yang pertama kita harus memperbaiki adalah, akun email ekstensi gmail.com. Mengapa gmail? Karena itu kita akan lebih menyederhanakan dan mempercepat dan memperluas kemungkinan kita diterima oleh google adsense. Mungkin Anda semua sudah mengerti mengapa. Bagi mereka yang sudah memiliki akun gmail.com dan tidak pernah mendaftar di google adsense, tidak perlu dia lagi, tetapi jika Anda sudah memiliki akun, tetapi sebelumnya telah mencoba untuk didaftarkan ke google adsense, harus membuat account gmail baru.

Persiapan kedua, kita harus mempersiapkan bentuk dokumen pdf, word, Excel, atau dokumen lain dalam bahasa Inggris. Harus berbicara bahasa Inggris dan memiliki lisensi publik, karena docstoc tidak menerima dokumen yang dilindungi di bawah lisensi dan tidak mendapat izin untuk meningkatkannya. Ini dokumen berbahasa Inggris harus kita menyediakan setidaknya 15 (lima belas) file, untuk mempercepat Adsense dalam aplikasi pengindeksan yang kami mengirim mereka (saya sarankan untuk memberikan lebih dari 15 file) karena lebih terbuka kita kemungkinan akan diterima oleh Google AdSense. Jika Anda mampu menyediakan atau membuat file asli, Anda harus menggunakan file asli, tetapi jika Anda tidak mampu, Anda dapat mencari file e-book gratis melalui google.com.

Nah, untuk langkah berikutnya, Anda membuat langkah pendaftaran beberapa berikut:
1. Buka www.docstoc.com/DocCash, Register

2. Kemudian ada opsi "Yang Anda butuhkan adalah sebuah account Google AdSense untuk bergabung Tidak memiliki satu belum apa-apa -.? Kami akan membantu Anda menetapkan satu Sangat mudah.."

3. Pilih "Saya ingin membuat account adsense", kemudian masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan. (Saya sarankan Anda harus menggunakan akun email yang belum terdaftar di Adsense.)

4. Setelah itu buka e-mail yang telah terdaftar, maka anda akan menerima konfirmasi melalui email, klik pada konfirmasi, Anda akan terhubung ke google adsense situs untuk melengkapi formulir, dan ada pilihan yang meminta Anda untuk memilih apakah untuk menyetujui akun adsense Anda dapat diakses oleh docstoc (dalam hal ini docstoc tidak dapat mengakses semua informasi account Adsense Anda), pilihan yang harus Anda pilih adalah untuk menyetujui docstoc untuk mengakses akun AdSense Anda.

5. Sampai disini Anda belum melakukannya, Anda harus kembali ke halaman / tab dalam profil Anda untuk profil akun docstoc hingga 100%.


6. Jika Anda telah menyelesaikan profil Anda, Anda harus meng-upload dokumen yang Anda berikan.

7. Sampai disini Anda sudah selesai, Anda hanya harus menunggu minimal 3 jam untuk menerima konfirmasi penerimaan oleh tim Google adsene Anda. Makan dari itu, untuk menunggu, silakan melakukan sesuatu yang berguna.

Perlu dicatat:
* Sebelum mengirimkan Adsense aplikasi, melengkapi profil docstoc 100% pertama, itu terserah bagaimana.
* Sebelum mengirimkan Adsense aplikasi, pertama meng-upload 15 (atau lebih) file yang telah disediakan.
* Jika Anda mendapatkan balasan dari Adsense, yang menggambarkan aplikasi web yang Anda kirimkan dalam perbaikan (underconstuction), saya sarankan untuk meng-upload file lagi di docstoc.com, sampai lebih dari lima belas atau lebih dari dua puluh, kemudian ikuti langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengirim ulang aplikasi Adsense Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "daftar Google Adsense || Melalui Docstoc"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top