Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Membuat || Contact us

Ok sobat. Berikut ini saya akan membagikan tentang cara membuat Contact Form atau cara membuat Contact US di Blog Blogger. Mengapa saya katakan sederhana? karena untuk memasangnya kita tidak perlu mendaftar ke website pihak ketiga ( yang kadang kala widgetnya ada iklannya dan link yang keluar ) tapi kita akan menggunakan widget yang telah disediakan oleh pihak Blogger.

Memasang ini di blog merupakan salah satu bagian yang penting dan berfungsi sebagai media korenspondensi formal dan personal. Meskipun sudah ada banyak media lain, namun halaman kontak menjadi pilihan karena menjaga privacy bagi kedua belah pihak, yaitu pemilik blog/website dan visitor/customer.

Membuat halaman contact dengan contact form sederhanaSaya telah merasakan banyak manfaat dari penggunaan Contact Form ini, untuk visitor yang menggunakan Contact us ini biasanya untuk menanyakan beberapa hal, bertanya tentang memasang iklan, tips-tricks blog, dan lain-lain.

Membuat Contact us di Blog


Contact form sangatlah penting untuk seocips maupun para pembaca karena jika mereka ingin menyampaikan sesuatu kepada pemiliki blog mereka dapat menghubungi kita menggunakan widget ini. Biasanya contact form diberi judul "Hubungi Kami" atau "Contact Us" dan disediakan oleh Blogger hanya bisa digunakan untuk widget blog, tapi dengan tutorial ini maka kita dapat memasangnya ke halaman blog kita.

Memasang Widget Contact US

Kita harus menambahkan widget contact form kedalam halaman yang kita buat. Caranya, buka halaman layout > Add gadget > Contact Form. Letakkan di sembarang tempat.

Cara Membuat Contact Form Sederhana di Blogger
Kemudian cari kode seperti dibawah ini dan hapus pada beberapa bagian dan sisakan seperti dibawah ini ( tulisan "hapus bagian ini" itu dihapus juga yah )
 
   
Hapus bagian ini

 
Nah sekarang simpan template anda.

Membuat Halaman Contact US

Sekarang lanjutkan untuk membuat halaman "Contact us". Silahkan menuju ke bagian laman kemudian buat laman baru atau bisa juga membuat postingan baru. Terserah sobat mau memilih yang mana. Jika sudah siap letakan kode dibawah ini dengan mode  HTML ( sebelahnya compose ) ke dalam halaman anda.


        Name
       
        E-mail *

       
        Message *

       
       
      
Nah jika anda ingin menambahkan tulisan anda sebelum atau sesudah widget ini silahkan saja, tulis dalam mode compose juga tidak apa-apa. Jika semua persiapan telah selesai tinggal publikasikan saja
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat || Contact us"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top