Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Bisnis Internet {PPC} || Pay Per Click


Peluang Bisnis Internet {PPC} Pay Per Click 


Peluang Bisnis online,  Internet memang ladangnya uang. Jika kita pandai memanfaatnya maka uang pun bisa mengalir begitu saja masuk ke rekening kita. Setelah dipostingan sebelumnya saya sudah membahas mengenai bisnis online Paid To Click, yaitu kita dibayar untuk mengklik iklan. Namun kali ini yang ingin saya bahas adalah bisnis internet Pay Per Click, atau biasa dikenal dengan sebutan PPC.
Apa itu PPC?

PPC atau Pay Per Click adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang di internet dengan jalan menjadi seorang publisher iklan, untuk itu kita dituntut untuk memiliki sebuah website atau bisa juga menggunakan blog agar bisa menjalankan bisnis yang satu ini. Karena bisnis PPC ini mengharuskan kita memasang kode script iklan yang nantinya akan ditayangkan oleh perusahan PPC yang sudah kita daftar, dimana nantinya jika iklan yang kita publish di web atau blog kita tersebut ada yang mengklik, maka kita akan memperoleh bayaran. Sama halnya dengan PTC, besar kecilnya bayaran yang kita peroleh dari bisnis PPC itu tidaklah sama. Masing-masing perusahaan mempunyai peraturannya sendiri-sendiri. Sehingga bayaran yang kita peroleh pun akan berbeda-beda. Namun, enaknya dalam bisnis PPC ini, kita tidak perlu online 24 jam perhari, kita cukup memasang iklannya saja di web atau blog kita, lalu kita tidak perlu melakukan apapun lagi. Hanya menunggu siapa yang sudi mengklik iklan tersebut.


Lalu apa saja sih perusahan-perusahan yang bergerak dalam bisnis PPC ini?

Banyak sekali. Contohnya, untuk PPC lokal antara lain: Kumpulblogger, AdsenseCamp, SITTI, dan iklanblogger. Sementara untuk PPC luar yang menghasilkan dollar antara lain: Adhitz Ads,Chitika, dan Google Adsense.

Masing-masing perusahaan, mempunyai peraturannya sendiri-sendiri, dimulai dari peraturan pendaftaran sampai pada peraturan klik iklan. Namun, dari semua peraturan perusahaan PPC yang ada, mereka sepakat bahwa satu aturan yang sangat penting sekali untuk dipatuhi yaitu "pemilik web, blog, atau situs dilarang mengklik sendiri iklan yang ditampilkan di web, blog, atau situsnya sendiri." Maka dari sinilah kita tidak bisa melakukan kecurangan, jika hal itu terjadi, konsekuensinya adalah "bakalan ditendang langsung" alias iklannya akan"dibanned" oleh pihak perusahaan PPC yang bersangkutan.

Tips agar PPC lancar:

1. Usahakan web, atau blog kita tersebut memiliki traffik yang tinggi, cara yang terbaik untuk menambah traffik adalah dengan cara "blogwalking"
2. Jangan sekali-kali mencoba mengklik sendiri iklannya
3. Letakkan iklan pada posisi yang strategis, dalam hal ini posisi iklan yang terbaik adalah berada pada bagian atas website atau blog.
4. Desainlah tampilan iklan sesuai dengan template website atau blog kalian, usahakan gunakan pemilihan warna yang agak mencolok sehingga bisa menarik perhatian.
5. Pilihlah kategori iklan sesuai dengan kategori yang dibahas dalam website atau blog kalian.

Nah, itulah sekilas pengetahuan serta tips sederhana untuk bisa memaksimalkan Peluang Bisnis Internet Pay Per Click (PPC), semoga bermanfaat.
^_^
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisnis Internet {PPC} || Pay Per Click"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top