Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara verifikasi || paypal dengan VCC

Dengan menggunakan paypal yang sudah terverifikasi kita akan lebih bebas menggunakannya. Mau menerima atau mengirim uang dalam jumlah besar tidak masalah. Buat belanja online juga bisa. pokoknya dengan verifikasi akun paypal mempunyai banyak manfaat. Untuk lebih jelas apa saja manfaat paypal setelah di verifikasi silahkan . Sekarang langsung saja ke cara verifikasi paypal dengan vcc :
Sebelumnya kamu haru sudah punya akun paypal, jika belum silahkan daftar paypal . Gratis untuk daftarnya
Sekarang Log in ke akun paypal
Pada halaman utama, akan tertulis status akun anda "unverified" dan disampingnya ada link "get verified" Silahkan klik link "get verified" Bisa juga kita lihat profil, lalu klik "add/edit credit card"
Masukkan data yang diminta dengan data VCC (minta dari penjual vcc)
Pastikan data yang kita masukkan benar. Setelah itu klik continue. Kita akan mendapatkan halaman seperti ini :
Paypal akan meminta 4 digit angka kode kartu kredit. Ini diperlukan untuk meyakinkan bahwa data yang kita masukkan tadi adalah data milik kita. Setelah sampai pada tahap ini, silahkan hubungi kembali penjual vcc. Konfirmasi bahwa kita sudah berhasil memasukkan data. Tunggu 3-5 hari, beliau akan mengirimkan 4 digit angka yang diminta oleh paypal. Sementara kita bisa log out akun paypal dulu.
Penting : jangan sekali-kali mencoba memasukkan 4 digit angka secara acak. Kalau salah, maka hangus sudah data yang tadi kita masukkan.
Setelah mendapatkan 4 digit angka dari penjual vcc, kita bisa melanjutkan proses verifikasi paypal. Log in lagi ke akun paypal. Di sebelah kanan halaman, pada kotak notifikasi, klik "konfirm my debit or credit card"
Masukkan 4 digit angka yang diminta, sesuai dengan 4 digit angka yang telah diberikan oleh mas penjual VCC tersebut. Jangan sampai salah ya. Klik "confirm card"
Paypal akan meminta dana sebesar $ 1.95 Jangan khawatir karena VCC kita sudah berisi dana untuk hal tersebut. Beberapa saat setelah terverifikasi, uang tersebut akan dikembalikan oleh paypal dan otomatis masuk ke akun paypal kita. Demikian cara verifikasi paypal dengan vcc. Semoga bermanfaat buat pembaca.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara verifikasi || paypal dengan VCC"

 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top