Airdrop

airdrop,free coin,free bitcoin

https://i.bc.game/i-9gnnas5-n/

Cara Mendapatkan Bitcoin | Gratis Melalui | Bitcoin Faucet

  • bitcoin gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Bitcoin Faucet

Bitcoin merupakan peluang bisnis online terbaru yang banyak diminati tetapi sebelum saya membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis? mungkin ada baiknya melihat postingan saya sebelumnya tentang Apa itu bitcoin dan Bagaimana cara membuat bitcoin wallet sebagai tempat menyimpan bitcoin gratis anda. Bitcoin atau biasa disingkat btc adalah mata uang virtual yang harganya cukup mahal dan populer saat ini. Meskipun dengan harga yang mahal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan bitcoin harus mengeluarkan biaya. Untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya.
Pada artikel ini saya akan memberikan informasi panduan mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi melalui website penyedia bitcoin gratis. Bitcoin faucet salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. Bitcoin faucet pertama dirancang sebagai alat promosi untuk membuat orang tertarik dan terlibat dalam menggunakan bitcoin sebagai mata uang elektronik dan alat pembayaran online. Beberapa orang yang memiliki bitcoin yang tidak berarti banyak pada saat itu berpikir bahwa, jika mereka memberikan kesempatan untuk memberikan ke orang-orang secara gratis maka akan membuat bitcoin semakin populer.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak. Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial menambang bitcoin gratis lengkap dengan gambar dan deskripsinya.
Baca juga artikel terkait Bitcoin:
Tahukah Anda Apa Itu Bitcoin Dan Bagaimana Cara Kerja Bitcoin?
Cara Membuat Bitcoin Wallet Gratis (Dompet Bitcoin) di Blokchain
CoinBox.me, Mincrowallet, dan Money Box Bitcoin adalah penyedia layanan gratis tempat penyimpanan bitcoin sementara untuk mengumpulkan transaksi kecil kemudian akan dikirimkan ke alamat bitcoin, jika telah memenuhi jumlah minimal yang ditetapkan.
FreeBitco Ini adalah situs menambang bitcoin favorit saya karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain bet multiply. Setelah satu jam anda bisa “roll,” dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc atau setara 2 juta rupiah, lihat Pada gambar di bawah ini, tabel pembayaran berdasarkan nomornya. Anda dapat mengulangi “roll” setiap per 1 jam sekali selama 24 jam.

Buka Gambar
Bisnis Online Bitcoin - Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shoot Registrasi Freebitco.in
VisitBit Mendapatkan bitcoin gratis dengan mengunjungi setiap halaman iklan dan mengisi capcha. Visibit merupakan situs bitcoin gratis terbaru yang rilis tahun 2014. Pembayaran langsung dikirimkan ke microwallet sesuai alamat bitcoin, tanpa batas minimal cashout.

Buka Gambar
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shot dari web Visitbit
BitVisitor memberikan bitcoin gratis hanya dengan mengunjungi setiap halaman iklan dan mengisi capcha saja. BitVisitor menampilkan setiap situs web selama 5 menit , dan membayar anda untuk setiap situs yang anda kunjungi. Caranya mudah, anda hanya diminta untuk memasukkan captcha dan mengunjungi web yang disediakan. BitVisitor membayar dari 0.8 uBtc hingga 4 uBtc untuk setiap halaman web dalam waktu 5 menit. Anda bisa mendapatkan maksimal 100 uBtc per hari.

Buka Gambar
Bitcoin Gratis Tanpa Modal - Tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shot dari BitVisitor
MMOclub salah satu penyedia bitcoin faucet yang memiliki dua keuntungan yaitu pertama, anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 500 sekali kunjungan selama 24 jam/sehari dan kedua, minimal cashout atau penarikan yang rendah hanya 10.000 satoshi.

Buka Gambar
Dapat Bitcoin Gratis - Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shot dari MmoClub
DailyBitcoins memberi anda bitcoin gratis setiap jam. Setiap jam anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan masukkan alamat bitcoin anda, masukkan capcha, dan mendapatkan hingga 1 uBtc. Tidak hanya itu anda juga mendapatkan adversting credit (kredit iklan) senilai 0.0001 Btc yang dapat ditukarkan.

Buka Gambar
Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Modal - Panduan Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shot dari DailyBitcoins.org
Bitcoin Zebra menawarkan hingga 3.000 satoshi setiap jam, tetapi anda bisa mendapatkan bitcoin gratis secara variabel yang diatur secara otomatis. Pembayaran dilakukan jika anda telah mendapatkan 55000 satoshi atau setara 0.0055 Btc.

Buka Gambar
Free Bitcoin Zebra
Screen Shot dari BitcoinZebra
Moon Bitcoin memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi mulai dari 600 satoshi hingga 1.0000 satoshi, situs ini juga populer karena sudah berjalan cukup lama. Anda dapat mengunjungi 5 menit sekali untuk mendapatkan bitcoin gratis, minimal cashout (withdrawal) di Moon Bitcoin adalah 100.000 satoshi.

Buka Gambar
Free Bitcoin di Moon Bitcoin
Screen Shot dari MoonBitcoin.
Land Of Bitcoin merupakan situs menambang bitcoin yang paling banyak diminati, disamping mudah mendapatkan bitcoin gratis dan juga memiliki beragam fitur untuk memaksimalkan menambang bitcoin gratis. Ada dua pilihan yang diberikan ketika mengunjungi situs tersebut yaitu, apakah anda ingin daftar atau tidak? Sebenarnya tanpa registrasi pun anda sudah bisa mendapatkan bitcoin gratis, hanya memasukkan address bitcoin anda dan biarkan menambang secara otomatis dengan browser yang anda gunakan seperti google chrome, firefox dll. Tidak hanya itu, anda bisa memaksimalkan dengan mengunjungi halaman bitcoin faucet yang disediakan. Minimal cashout atau penarikan adalah 550 satoshi.

Buka Gambar
Mendapatkan Bitcoin Gratis - Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
Screen Shot dari LandOfBitcoin

Daily Free Bits memberikan dan mendapatkan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi mulai dari 100 sathosi hingga 1200 satoshi setiap jam selama 24 jam. Untuk minimal cashout adalah 13.000 satoshi. Anda dapat mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya setiap jam.
Buka Gambar
Mendapatkan Bitcoin 100 - 1200 Satoshi
Screen Shot dari Faucet DailyFreeBits
Epay Microwallet Bitcoin Salah Microwallet bitcoin yang memiliki 20 jenis bictoin faucet yang berbeda-beda. Anda dapat mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya karena tersedia beberapa jenis faucet baik mulai dari per 5 menit, 10 menit hingga per 1 jam dengan penarikan bitcoin secara otomatis.

Buka Gambar
Epay Microwallet
Screen Shot dari Epay.info Microwallet Bitcoin
Defenisi dan konfersi Bitcoin: Mata uang pada umumnya memiliki beragam nilai misalnya, 1 sen, 10 sen, bahkan 1000 sen begitu juga dengan bitcoin memiliki nilai yang beragam yang lebih rendah dari mata uangnya sendiri seperti; Bitcoin Nano (nBtc), Bitcoin Mikro (uBtc) dan Bitcoin Mili (mBtc)
1 mBTC  adalah 0.001 BTC (mili BTC)
1 uBTC adalah 0,001 mBTC (micro BTC atau sepersejuta BTC)
1 satoshi adalah  0.01 uBTC (unit terkecil, seratus sepersejuta dari Bitcoin)
Baca Juga Artikel Menarik: Cara Daftar dan Membuat Akun Paypal Terbaru
Pada intinya untuk menambang dan mendapatkan bitcoin secara gratis hampir sama semua caranya, yang membedakan adalah situs penyedia bitcoin dan persyaratannya saja. Penjelasan diatas merupakan sebagian dari daftar situs penyedia bitcoin gratis, masih banyak website bitcoin gratis lainnya yang tidak sempat saya jelaskan beserta gambar dan deskripsinya, tetapi saya akan merangkumnya menjadi satu daftar lengkap. Berikut adalah daftar bitcoin faucet yang dapat memberikan bitcoin gratis kepada anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Airdrop - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top